Home > Uncategorized > Melihat Kualitas Manga

Melihat Kualitas Manga

umunya orang ngeliat kualitas manga itu dari cover dan art tapi itu salah besar…
adek gw pernah kejebak sama kek gituan.. beli manga yg cover dan artnya bagus… tapi isinya yaoi .. adik gw malah suka lagi … tapi wajar sih kalo cewe emank suka yaoi… haha haha ha.. ha…

yup maka dari itu gw tulis ini agar bisa dari pembelian manga yg menarik pelanggar dari kualitas art doank

NB : ini sesuai pemikiran gw aja….

1. kualitas manga no 1 dilihat dari Story-nya

Quote kenapa
kenapa ?

ok gini.. lo perna baca manga 20th Century Boys ga…. artnya ga banget sih dulu gw baca pertama kali.. tapi ceritanya sumpah da keren abis..

2. Mangaka/ pengarang

Quote kenapa
kenapa ?

pengarangnya udah bikin manga sampai end bagus nih udah pasti kalo dia bikin manga lagi udah recommend banget la..

3. Genre

Quote kenapa
Genre manga yg menyusun dan membuat menarik cerita manga, ummm beda dengan Hentai

4. Art

Quote kenapa
yup udah ga salah kalo dari urutan 1 udah bagus bisa loncat ke 4 dah….

yah baru segitu yg baru gw tau.. baru kemaren” gw suka manga… tpi ya gw mencoba untuk belajar…

kalo ada kesalahan jgn sungkan di komentari

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: