Home > Other > Sejarah nick k1m0ch1

Sejarah nick k1m0ch1

– waktu itu nick gw di internet familiar nya adalah 0r4ng324n3h dan icValkyrie… tapi kedua nick itu hanya aktif di forum hacking makannya gw mulai mikir buat nick untuk d forum umum kayak IDWS..

– akhirnya coba pake nick dari jepang,, pertama kepikirnya pake nick ninja… ahh kejelekan , trus mikir lagi coba kalo nick harakiri gahhh dulu gw ga gore pemikirannya… akhirnya dapet kata kimochi serasa lucu didengarnya juga

– yup langsung daftar dengan nick kimochi… pas klik next.. ada error nick kimochi sudah valid tidak akhirnya gw kombinasi in sama angka de jadi alay… tapi gpp deh…..

– yah akhirnya jadi aktif pake k1m0ch1 de

Categories: Other
  1. August 13, 2010 at 7:51 am

    wohohoho sugee.. meskipun bener tuh nick alay..
    yang penting jangan nampilin image alay .

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: