Home > Hacking, Underground > [Facebook] mengetahui facebook user hanya dengan gambar

[Facebook] mengetahui facebook user hanya dengan gambar

sering liat di forum liat orang post gambar dari fb, nah kalo cewek cantik jadi penasaran FBnya..

akhirnya saya ulik deh… nih contoh kasus ya,

saya liat ni gambar :

katanya si cewe, dia bilang lagi bareng kakanya…

woaaa jadi penasaran cantik ga ya…

okay pertama gw liat url tu file seperti berikut : ( sebelumnya di url ada huruf X besar itu url yang saya sensor, sebenarnya itu angka )

trus saya ambil angka yg ini : 53963478X lalu buat page baru trus ketik di url :

http://www.facebook.com/profile.php?id=53963478X

tadaaaaaa wow kebuka lol

Categories: Hacking, Underground
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

