Home > Life Style > Typical Gaya Foto Cewek Indonesia ( NSFW ) PART 1

Typical Gaya Foto Cewek Indonesia ( NSFW ) PART 1

halo halo halooo gw kembali aktif lagi ahaha. gw mau jelasin gaya gaya cewek di dunia maya yang sangat begitu bikin cowok cowok tertarik ( padahal entah makhluk apa sebenarnya tu cewek ).

gw cerita nihh. gw dulu pernah di ajak ketemuan sama cewek ( kalo ada yang tersinggung maaf ye ) wah gila fotonya bening bener cantik lagi, yah gw ga nolak lah gw mau banget ngajak ketemuan. oke de sampe dan ketemu ternyata uh waw mondrakejerawatanomous, ahaha cukup menyinggung tapi sebenernya orangnya baik ko🙂, yahhhh sebenernya liat orang jangan liat dari tampangnya tapi hati hati juga ahaha.

nih lanjut aja de gw liatingaya poto cewe.

1. Foto close up muka deket kamera sampe satu foto penuh sama muka

contoh ( gw ganteng kan ) :

2. Tangan kiri dikepal menunjukan keimutan dan bibir manyun (WAJIB)

contoh ( jangan iri ya gw ganteng ) :

3. Tangan menutup muka keliatan ke cowok-cowokannya

contoh ( yang iri ngaca ye ) :

4. Keliatan cuek kamera (sebenernya ngadep kamera ) dan BIBIR MANYUN ( WAJIB )

contoh ( wiss gw ganteng ) :

5. disengaja keliatan jelek di depan kameran dan bibir manyun ( wajib )

contoh ( yang muntah berarti jelek  ) :

6. foto dari atas

contoh ( serasa muda gw ) :

7. fotonya uda keren cuman ga mau ada orang lain di fotonya, alhasil di crop temennya

contoh (oh akyuh beatifull) :

8. cuek lagi ke kamera padahal jelas lagi gaya dan bibir manyun ( wajib )

contoh :

9.  sok jelek di depan kamera dengan gaya lucu dan bibir manyun ( wajib )

contoh :

10. Bergaya menawannnnnn dan terserah bibirnya mau senyum apa manyun

contoh :

11. Tanggannya “high-five” dan mulut terbuka (gw ga ngerti apa bagusnya)

contoh :

12. Gaya unyu tangan di kepal, menghadap kamera secara eksotis dan bibir manyun (wajib)

contoh:

13. muka dikucel dan bibir manyun ( GW GA NGERTI APA BAGUSNYA )

contoh :

 

nah itu semua gaya foto cewek dengan model gw sendiri (gw juga muntah gan jangan ngambek)

 

selamat muntah.

Categories: Life Style
  1. Memen..
    February 10, 2012 at 3:20 am

    Koplak… niat kitu manyaeee wwkwkkwk

    • February 10, 2012 at 3:32 am

      yang penting ga mate gaya

  2. kadaj1st
    February 10, 2012 at 3:39 am

    aghhhh kimochi warui

  3. ai chan
    February 15, 2012 at 4:06 pm

    Kimochii oh kimochiiii,,, leik dis laaah

  4. fangdutz
    February 15, 2012 at 4:19 pm

    untung dirumah masih ada pispot..

  5. February 16, 2012 at 8:28 am

    buka deh, didalemnya ada koleksi poto yg lebih banyak hahaha
    http://adf.ly/5Wqme
    just for fun !🙂

  6. andi
    February 16, 2012 at 8:31 am

    hahaha

  7. andi
    February 16, 2012 at 8:32 am

    cek ini gan http://adf.ly/5Wqme, lebih parah hahaha
    just for fun🙂

  8. March 10, 2012 at 3:49 am

    duh.. salah masuk blog nih #myEyes #kabur

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

