Home > Life Style > Typical orang galau dipagi hari

Typical orang galau dipagi hari

yo there hello world, gw bikin artikel kocak lagi nih ahaha.

ceritanya diambil dari true story gw dimana anak-anak remaja “galau” sekarang kalo uda “galau” pasti aja ngelakuin hal aneh. yang gw bingungin sampe sekarang tu istilah galau diambil dari mana, dan yang gw takutin tu istilah lain hari bisa masuk ke kamus bahasa indonesia, dan kalo ada orang asing bilang galau juga pasti ga enak di dengernya -_-.

gw kalo lagi galau biasanya sama pacar gw, yang gw lakuin cuman tidur seharian kek beruang awkwkwkw.

tapi gw bakalan ceritain nih ciri ciri orang galau dipagi hari :

1. Posisi tidur ga bener

kalo uda bangun pengennya tidur lagi, kalo uda bangun pasti galau lagi


dipaksa bangun ortu

terpaksa bangun dalam keadaan seperti mayat hidup

2. Tidak sadar apa yang di lakukan

ke wc ga sadar kalo mukanya jelek

mulai bersikap aneh sikat gigi pake sikat lubang WC


kumur kumur pake sabun cuci piring

3. Banyak melamun

di meja makan melamun ga jelas

bikin kopi pake mangkuk


melamun lagi

minum kopi tanpa belas kasih

Kopi mantab

4. Apapun tertukar

masak makanan sambil melamun (wait itu isinya buah ahaha)


Makan di gelas dan Minum di piring dengan sendok sayur dan sumpit


Melamun lagi

to be continue…

Categories: Life Style
  1. February 20, 2012 at 6:12 am

    Gambar baru kebuka gan haha #ngakak
    Muka lu emg muka galau dan maho gan #ups😀

  2. dani
    February 20, 2012 at 6:13 am

    hahaha

  3. February 23, 2012 at 6:29 am

    wkwkwkwkwk…asli ngakak gan.. good job.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

